Al-Ikhlas Terima Kunjungan Pondok Pesantren Tahfidz At-Taqwa Makassar

  • 2 Juli 2022
  • 139 views
Al-Ikhlas Terima Kunjungan Pondok Pesantren Tahfidz At-Taqwa Makassar

ALIKHLABONE.AC.ID- Pondok Pesantren Al Ikhlas Ujung Bone menerima kunjungan study banding dari Pondok Pesantren Tahfidz At-Taqwa Makassar pada Sabtu 02 Juli 22 di Aula Utama Al-Ikhlas.

Rombongan tersebut tiba di Pondok Pesantren Al Ikhlas Ujung bone pada pukul 11.00 am dengan membawa 90 santri, 17 pembina, dan 7 orang tua santri untuk melakukan study banding tentang kepesantrenan yang ada di Pondok Pesantren Al Ikhlas Ujung Bone.

Kedatangan tersebut di sambut hangat oleh Wakil Pimpinan Pondok Pesantren Al Ikhlas Ujung Bone KM. Drs. H. Idris Rasyid, M.Pd.I, dan Kepala Kepondokan KM. Muhammad Irham, S.H beserta Pembina Pondok Pesantren Al Ikhlas Ujung bone.

Adapun tujuan kunjungan yaitu sebagai bahan perbandingan untuk meningkatkan kualitas Pondok Pesantren Tahfidz At-Taqwa Makassar khususnya dalam sistem Pendidikan dan Pembinaan.

Rombongan tersebut mengunjungi beberapa tempat di Pondok Pesantren Al Ikhlas Ujung Bone seperti Madrasah Aliyah, Madrasah Tsanawiah, Sekretariat OSAI, dan juga Asrama santri putra. Para guru serta pembina dari Pondok Pesantren At-taqwa Makassar sangat antusias dalam mendengarkan setiap penjelasan yang disuguhkan oleh Wakil Pimpinan Pondok. Rombongan tersebut juga berterima kasih kepada pihak Al-Ikhlas yang telah menerimanya dengan sangat ramah.(Rps/aibs)

Ditulis oleh: Admin