Bupati Bone akan Hadiri Halaqah Perdana Santri Baru 2022

  • 15 Juli 2022
  • 324 views
Bupati Bone akan Hadiri Halaqah Perdana Santri Baru 2022

ALIKHLASBONE AC.ID-Al-Ikhlas akan menyambut santri baru melalui kegiatan Halaqah Perdana yang akan dilaksanakan pada Senin 18 Juli 2022 mendatang di Gedung Olah Raga Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Bone.

Halaqah Perdana adalah kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan untuk menyambut kedatangan santri baru di Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Bone sekaligus menjadi ajang perkenalan antara orangtua dengan pihak pesantren.

Kegiatan Halaqah Perdana kali ini akan dihadiri langsung oleh Bupati Bone Bapak Dr. H. Andi Fashar M. Padjalangi, M.Si. dan Ketua Yayasan Al-Ikhlas Bone yang juga Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta Bapak Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, MA.

Selain menghadiri acara, Bupati Bone juga akan menyampaikan materi Halaqah Perdana (Orasi Ilmiah)  di depan 1500-an peserta dari santri, orang tua santri, guru dan pembina serta para undangan dengan tema “Sinergitas Pemerintah dan Pesantren dalam Membangun Peradaban”.

Panitia juga mengundang beberapa unsur untuk menghadiri kegiatan tersebut, diantaranya Wakil Bupati Bone, Wakil Bupati Wajo, Sekda Bone, Kakan Kemenag Bone, Kakan Kemenag Wajo, Beberapa Kepala Dinas dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Bone, Kapolres Bone, Dandim 1407 Bone, dan unsur-unsur lain yang terkait.

Kegiatan ini juga akan dirangkaikan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Bone dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bone. (Rps/aibs)

Ditulis oleh: Admin