ALHAMDULILLAH, PONDOK PESANTREN AL-IKHLAS UJUNG BONE DIREKOMENDASIKAN UNTUK MEMPEROLEH SERTIFIKAT SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2015 OLEH UNITED REGISTRAR OF SYSTEMS (URS) SERVICES INDONESIA.

HUMAS_ Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Bone Memperoleh Rekomendasi Pengakuan Sertifikat SMM ISO 9001:2015 United Registrar of Systems (URS) Services Indonesia

Setelah melakukan rangkaian kegiatan Audit SMM ISO 9001 : 2015, alhamdulillah di kegiatan Closing Audit Mutu Eksternal oleh United Registrar of Systems (URS), Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Bone mendapatkan rekomendasi pengakuan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 : 2015 pada 16 April di Pondok Pesantren Al-Ikhlas.

Proses Kegiatan Audit yang berlangsung di semua fungsi Yayasan, Madrasah dan Kepondokan dilakukan oleh United Registrar of Systems (URS) sebagai Auditor.

Dari hasil Audit yang di paparkan pada saat closing Audit Mutu Eksternal, Ketua PH. Yayasa Bapak H. Nasaruddin, S.Pd.,M.Pd.I sangat bersyukur dengan tidak adanya temuan ketidaksesuaian yang bersifat minor maupun major, sehingga Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Bone direkomendasikan untuk memperoleh pengakuan SMM ISO 9001:2015.

Ketua PH. Yayasan mengajak semua Guru dan Pembina untuk meningkatkan kinerja dan produktifitas kerja dalam menjamin kepuasan pelanggan.

Selamat Atas Pengakuan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015. Semoga Al-Ikhlas Makin Jaya, melahirkan generasi yang Cerdas, Cerah dan Mencerahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *