Al-Ikhlas Jajaki MoU Ma’had Aly As’adiyah Sengkang

  • 24 Juli 2022
  • 284 views
Al-Ikhlas Jajaki MoU Ma’had Aly As’adiyah Sengkang

ALIKHLASBONE.AC.ID – Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Bone, AG. Dr. H. Lukman Arake, Lc., MA. didampingi Kepala Kepondokan, KM. H. Muhammad Irham, S.HI. dan Tim Kemitraan Badan Pelaksana Harian Yayasan Al-Ikhlas Bone menghadiri undangan Wisuda Mahasantri Ma’had Aly As’adiyah Sengkang, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Ahad, 24 Juli 2022.

Kegiatan tersebut mengagendakan penandatanganan nota kesepahaman/memorandum of understanding (MoU) dengan Ma’had Aly As’adiyah Sengkang. Penandatanganan MoU dilakukan oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Bone dengan Direktur Ma’had Aly As’adiyah Sengkang, Dr. KH. Muhyiddin Tahir, S.Ag., M.Th.I.

Poin utama dalam penandatanganan MoU ini bertujuan untuk mempererat hubungan kelembagaan antara Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Bone dengan Ma’had Aly As’adiyah Sengkang dalam melaksanakan program penyelenggaraan, pembinaan, pengembangan, dan pelatihan untuk meningkatkan kualitas Tri Dharma Perguruan Tinggi berdasarkan prinsip kemitraan dan saling memberi manfaat.

Nota kesepahaman ini menjadi langkah awal dalam menghadirkan sumber daya manusia yang secara berkelanjutan menyiapkan generasi Islam yang lebih cerah dan mencerahkan sebagaimana visi Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Bone. (*/aibs)

Ditulis oleh: Admin