Pesantren Al-Ikhlas Ujung Gelar Wisuda Santri ke-17

  • 26 Juni 2022
  • 128 views
Pesantren Al-Ikhlas Ujung Gelar Wisuda Santri ke-17

ALIKHLASBONE.AC.ID- Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Bone melaksanakan wisuda santri ke-17 pada Ahad 26 Juni 2022 di Sentosa Ballroom, Hotel Novena Watampone.

Wisuda santri kali ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM. dan Ketua Yayasan Al-Ikhlas Bone yang juga Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, MA. Turut hadir pula Kepala Kantor Kemenag Bone, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Bone, Kepala Kantor Kemenag Wajo, Rektor IAIN Bone, Perwakilan Kapolres Bone, dan Perwakilan Korem Bone.

Kegiatan wisuda santri Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Bone merupakan acara rutin tahunan pesantren sebagai simbol kelulusan santri kelas XII. Wisuda tahun ini diikuti oleh 139 peserta yang terdiri dari 70 wisudawan dan 69 wisudawati, para peserta wisuda didampingi oleh orang tua/wali masing- masing.

Kegiatan wisuda berlangsung dengan sangat khidmat, diawali dengan prosesi sakral wisuda berupa pengalungan medali dan pembacaan ikrar alumni yang dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada wisudawan dan wisudawati terbaik, berprestasi dan penghapal Qur’an 30 juz.

Di akhir acara wisuda, dilaksanakan prosesi penganugerahan “Alumni Inspiratif”  dalam tajuk “Al-Ikhlas Award” tahun 2022 oleh Ketua Yayasan Al Ikhlas Bone.(Rps/aibs)

Ditulis oleh: Admin