Pesantren Al-Ikhlas Ujung Gelar Zikir Akbar Perayaan Milad Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, MA.

  • 27 Juni 2022
  • 116 views
Pesantren Al-Ikhlas Ujung Gelar Zikir Akbar Perayaan Milad Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, MA.

ALIKHLABONE.AC. Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Bone gelar Zikir Akbar dalam rangka peringatan Milad Ketua Yayasan Al-Ikhlas, Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, MA. yang ke-63 di Masjid Haji Andi Muhammad Umar, 26 Juni 2022.

Kegiatan ini dihadiri dan dipimpin langsung oleh Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, MA., Pengurus Yayasan Al-Ikhlas Bone, unsur Pimpinan Pesantren, Pimpinan Lembaga, Pembina, dan semua Santri Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Bone.

Pada kegiatan ini, Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, MA. menyampaikan tausiah kepada lebih dari 1000 santri dan pembina untuk memotivasi santri dan pembina agar terus belajar dan memperdalam bahasa khususnya Bahasa Inggris dan Arab. Beliau juga menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada para pembina dan mendoakan agar senantiasa diberi kesehatan dalam membina santri.

“Santri-Santri Al-Ikhlas harus rajin belajar dan memperdalam bahasa Inggris dan bahasa Arab karena itu adalah ikon Pondok Pesantren Al-Ikhlas. Kalian harus memiliki cita-cita yang tinggi, dan tidak boleh menjadi santri yang berfikir lokal, tapi harus berfikir global” ungkap beliau.

Setelah rangkaian acara Zikir Akbar, kegiatan dilanjutkan dengan makan malam sambil diskusi ringan mengenai pengembangan pengelolaan Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Bone. (**/aibs)

Ditulis oleh: Admin