Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Jalin MoU dengan Institut Agama Islam Negeri Bone

  • 28 Juni 2022
  • 106 views
Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Jalin MoU dengan Institut Agama Islam Negeri Bone

Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Bone melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding dengan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone pada Senin 27 Juni 2022 di Aula Utama Kampus IAIN Bone.

Kerjasama ini bertujuan untuk mewujudkan sistem pendidikan bermutu dan berkesinambungan di Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Bone.

Kegiatan ini diawali dengan kuliah umum oleh Ketua Yayasan Al-Ikhlas Ujung Bone, Prof. Dr KH. Nasaruddin Umar, MA dengan mengusung tema “Menjadikan Masyarakat Mandiri Humanis, Taat Konstitusi, Adil, Toleran, Anti Kekerasan, Berimbang dan Menghargai Tradisi”. Kegiatan kuliah umum ini sendiri dihadiri oleh para Dosen IAIN Bone, Mahasiswa Pascasarjana dan tamu undangan lainnya.

Hubungan kerjasama ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan oleh Prof. Dr KH. Nasaruddin Umar, MA selaku Ketua Yayasan Al-Ikhlas Bone dan Prof. Dr. H. Sahabuddin, M.Ag. selaku Rektor IAIN Bone, serta disaksikan oleh Wakil Bupati Bone dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bone.

Melalui penandatangan MoU ini, kedua belah pihak berharap saling  mendukung, khususnya dalam mendapatkan kesempatan kepada santri Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Bone untuk kuliah di IAIN Bone.(**/aibs)

Ditulis oleh: Admin