Sambutan Ketua Yayasan

Bismillahi Rahmani Rahim

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Tiada Kata yang paling mulia kita Ucapkan hanyalah Ucapan Puji Syukur yang Tak Terhingga Kita Panjatkan Pada Allah SWT, yang telah, sedang dan terus memberikan kesehatan dan Keselamatan serta Petunjuk dan Perlindungannya sehingga kita dapat menjalankan aktivitas sehari-hari. Amin.

Begitu Pula tak lupa kita sampaikan Salam dan Salawat Kepada Junjungan Kita Nabi Besar Muhammad SAW beserta keluraga, sahabat dan kita semua selaku umatnya yang selalu setia mengamalkan ajaran-ajaran agama islam yang dapat memanusiakan manusia yang sampai saat ini kita rasakan mafaatnya.

Yayasan Al-Ikhlas adalah organisasi yang bergerak dalam bidang Sosial, Pendidikan dan Keagamaan untuk memberikan nilai dan manfaat kepada masyarakat. Dari dasar itu yayasan berkomitmen dalam program-program diantaranya adalah pembentukan lembaga pendidikan yaitu Pondok Pesantren Al-Ikhlas guna melahirkan generasi muda Islam yang lebih cerah dan mencerahkan. Sahabat-sahabat pengurus yayasan dan jajaran pengurus harian Yayasan Al-Ikhlas ditekankan pada pengembangan kemampuan bersosialisasi untuk menumbuhkan karakter terpuji yang dilandasi pada ajaran Agama Islam, seperti memiliki rasa percaya diri, mandiri, saling menghargai, dan mempunyai jiwa sosial.

Masa lalu, masa kini dan masa mendatang kita jadikan sebagai satu tantangan yang cukup berat kalau tidak bersatu dalam mewujudkan cita-cita, visi, misi, dan program yayasan kedepan. Harapan saya Yayasan Al-Ikhlas ini sebagai salah satu Yayasan yang dapat memberikan kontribusi yang baik terhadap lingkungan yang ada di daerah Bone khususnya dan bahkan Indonesia pada umumnya.

Selain itu, kerjasama dengan seluruh pihak terkait di bidang sosial, pendidikan dan keagamaan baik Pemerintah, lembaga pendidikan sejenis baik di dalam maupun di luar negeri, lembaga-lembaga professional serta seluruh pihak lainnya yang secara langsung atau tidak langsung menjadi hal yang penting untuk meningkatkan kualitas dan mutu yayasan dimasa yang akan datang.

Akhirnya kami berharap, semoga tujuan mulia dari Yayasan Al-Ikhlas Ujung-Bone ini dapat tercapai dengan baik.

Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Ketua Yayasan Bina Ikhwan

Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar, MA.